Peluncuran Produk Baru Dengan Barang Promosi

Satu kali melihat sejarah inovasi menunjukkan bahwa selalu ada penolakan awal untuk menerima konsep baru. Siklus hidup produk juga menunjukkan bahwa apa pun yang baru dan memiliki atribut baru, yang ingin orang mengubah kebiasaan mereka saat ini akan menghadapi masalah kemampuan beradaptasi. Oleh karena itu, setiap peluncuran produk baru harus dilakukan sedemikian rupa sehingga tidak terlihat seperti tantangan hambatan konsumen saat ini. Ada banyak cara dimana produk baru dapat didaftarkan di benak konsumen. Ada banyak opsi media yang dapat digunakan untuk menandai keberadaan Anda seperti televisi, radio, situs jejaring sosial, dan papan iklan. Pemasaran online juga sangat banyak digunakan sekarang-a-hari. Tetapi persaingan sangat ketat sehingga iklan Anda mungkin hilang dalam kekacauan kampanye pemasaran. Dan dengan konsep baru Anda harus memiliki banyak bagian dalam pikiran konsumen. Jadi, Anda perlu menemukan beberapa cara alternatif untuk menarik klien Anda. Salah satu cara yang sangat efektif untuk mendapatkan pangsa pasar pembeli potensial adalah barang-barang promosi.

Hadiah barang promosi bukanlah alat pemasaran baru dan telah digunakan sejak lama. Pemasar telah menggunakannya dalam banyak hal. Dari menghadiahkannya kepada pengguna produk mereka saat ini hingga kelompok sosial yang berpengaruh, ia memiliki banyak varian. Kuantitas dan cara pemberian hadiah dapat berubah tergantung pada jenis produk. Dalam hal, jika produk Anda adalah makanan, Anda dapat memiliki paket rasa kecil yang dirancang khusus untuk konsumen bahan pelengkap atau pelengkap. Satu lagi cara untuk membuat produk Anda selalu diingat adalah memiliki versi mini. Ada banyak produk seperti mobil atau barang tahan lama konsumen di mana mendapatkan sampel pengguna adalah proposisi yang mahal, banyak perusahaan menggunakan boneka kecil untuk membuat peluncuran baru diperhatikan. Bobot kertas kecil yang bentuknya persis sama dengan produk utama atau berkali-kali gantungan kunci juga diberikan kepada klien.

Perusahaan yang merupakan pemain baru di pasar perlu menemukan strategi yang berbeda. Ini karena mereka tidak memiliki basis klien reguler untuk mendapatkan sampel produk mereka. Tetapi masalah ini juga bisa menjadi berkat bagi mereka. Mereka perlu mengidentifikasi orang-orang yang merupakan penggagas dalam kelompok sosial dan memotivasi mereka untuk melakukan uji coba dan kemudian menyebarkan informasi dari mulut ke mulut tentang produk tersebut. Ini juga dapat dicapai dengan uji coba kelompok terangsang.

Dengan semua bobot yang berat dalam bisnis yang semakin besar untuk semakin banyak pangsa pasar, produk promosi atau uji coba dapat mengubah permainan bagi mereka.

admin

Leave a Reply

Back to top