Layanan Manajemen Reputasi Online Untuk Bisnis

Layanan reputasi online memungkinkan bisnis untuk berkembang, melacak dan memantau reputasi online mereka. Layanan ini membantu bisnis untuk tumbuh. Kita biasanya mendengar pemilik bisnis jatuh ke dalam masalah, ketika kepercayaan pribadinya terekspos kepada konsumen. Ketika kepercayaan pribadi terungkap, ada reaksi langsung dan bermusuhan, yang menyegel nasib bisnis. Seperti perusahaan ini, ada beberapa bisnis lain yang bisa menderita.

Siapa yang bisa menyebarkan gosip,

Para pemimpin industri dapat menjadi subjek artikel yang meremehkan di komunitas online atau jejaring sosial. Dalam hitungan beberapa jam, artikel tersebut dapat peringkat nomor satu di halaman hasil mesin pencari. Klien dapat mulai bertanya apakah berita itu benar. Terkadang, bahkan ketika berita itu salah, nama perusahaan dapat ternoda. Bukan hanya orang atau saingan bisnis yang tidak dikenal, yang dapat memposting artikel yang meremehkan. Mantan karyawan dapat memposting komentar negatif di forum khusus industri. Hampir tidak ada ancaman bagi orang yang memposting komentar ini, karena ia dapat memposting komentar dengan nama anonim. Di tengah-tengah semua proses bisnis, menjawab pertanyaan adalah pemborosan waktu yang berharga, serta energi.

Apa yang umum dalam semua situasi ini,

Dalam kedua kasus tersebut, yang dibahas di atas, para pemimpin industri dan pemilik bisnis tidak proaktif untuk mengelola reputasi mereka. Ketika bisnis tidak memiliki kehadiran online, calon pelanggan melihat informasi yang salah diposting oleh orang lain.

Mengapa manajemen reputasi bermanfaat dan perlu,

Ketika bisnis tidak bertanggung jawab untuk mengontrol nama merek mereka, orang lain mengambil alih biaya. Mari kita perhatikan beberapa kemajuan terbaru, yang ditawarkan oleh mesin pencari terkemuka.

Hari ini, posting negatif dan komentar yang memfitnah dapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Ketika bisnis tidak melakukan tindakan pencegahan, siapa pun dapat memposting komentar, komentar, mempublikasikan video, membuat posting blog, mengajukan keluhan, dan merusak reputasi sepenuhnya. Ini bisa menjadi lebih buruk, jika pelanggan atau karyawan yang tidak puas akan mengirim komentar yang dapat merusak reputasi merek.

Siapa yang peduli dengan manajemen reputasi online

Manajemen reputasi online dapat dilihat dengan berbagai cara. Apakah seseorang ingin mencari pekerjaan atau menjual produk, orang akan beralih ke mesin pencari untuk mendapatkan informasi terperinci. Komentar negatif dapat melumpuhkan stabilitas keuangan suatu bisnis, serta mempertaruhkan masa depan bisnis.

admin

Leave a Reply

Back to top