Kontraktor TI yang Tetap Miskin

Sebagian besar kontraktor melihat tarif harian yang mereka peroleh dibandingkan dengan berapa banyak yang mereka peroleh sebagai karyawan tetap dan berpikir “Wow! Empat atau lima tahun dari ini dan saya akan berhasil dan keluar dari sini”. Mereka mengalikan 400 atau 500 yang mereka dapat hasilkan dalam sehari, kalikan dengan 5 untuk tingkat mingguan mereka dan kemudian dengan 50 untuk pendapatan tahunan mereka dan kemudian dengan 5 untuk berapa banyak mereka akan menghasilkan lebih dari 5 tahun.

Pada tingkat yang lebih rendah, itu setengah juta pound – Pada tingkat yang lebih tinggi yaitu 625.000.

Namun, apa yang tidak diperhitungkan oleh Kontraktor Baru adalah saat mereka akan ‘duduk di bangku cadangan’ selama beberapa minggu di antara kontrak atau bahkan mungkin selama beberapa bulan jika ada penurunan. Mereka tidak memperhitungkan bahwa kadang-kadang mereka sakit, mereka harus libur bank, mereka ingin pergi berlibur.

Mereka juga mengurangi dari jumlah total yang mereka habiskan saat ini sebagai pekerja tetap.

Namun, begitu mereka menjadi kontraktor mereka akan menginginkan mobil yang lebih baik, rumah yang lebih besar, liburan di Karibia daripada di Portugal dan mereka akan pergi ke restoran yang lebih baik (dan lebih mahal) dan pergi lebih sering. Mereka biasanya menginvestasikan pendapatan mereka di properti dan Pasar Saham. Ini akan membuat mereka lebih dekat dengan tujuan mereka membuat tumpukan dan keluar dengan cepat.

Apa yang terjadi, dalam praktiknya, adalah bahwa kontraktor baru biasanya masuk ke profesi Kontraktor TI ketika ada banyak pekerjaan Kontraktor TI di sekitarnya, yaitu selama booming. Biasanya cukup bagus, pada awalnya, karena mereka mendapatkan uang gila dan ada banyak kontrak dengan harga yang baik.

Mereka memasukkan sebagian uang yang mereka hasilkan ke saham di pasar saham yang sedang naik daun dan mengambil hipotek di sebuah rumah besar bersama salah satu Kontraktor Hipotek mewah itu. Setiap minggu mereka menghitung nilainya, yaitu uang mereka di bank, berapa nilai saham dan saham mereka dan berapa nilai properti mereka dikurangi hipotek.

Mereka berpikir dunia adalah tiram mereka karena angka kekayaan mereka naik hampir setiap minggu.

Kemudian booming bangkrut. Perusahaan tempat mereka bekerja memberhentikan beberapa kontraktor mereka dan Anda salah satu yang kurang beruntung. Tidak ada kontrak lain di sekitar dan semua tagihan mobil dan hipotek harus dibayar. Pasar saham sudah mulai meluncur dan menjadi mustahil untuk menjual rumah. Minggu dan bulan berlalu dengan uang keluar dan tidak ada yang masuk.

Kontraktor harus menjual sahamnya dengan kerugian.

Dia tidak bisa menjual rumahnya sama sekali dan itu dalam bahaya diambil alih karena dia menghentikan pembayaran hipotek. Setelah 6 bulan hingga satu tahun semuanya hilang termasuk pasangannya, mobil kilat dan rumah mewah – termasuk uang yang telah disisihkan kontraktor untuk pajak. Dia putus asa dan bertanya-tanya apakah dia akan pernah bekerja lagi. Ini, teman-teman saya, adalah profil kontraktor yang tidak akan pernah menjadi kaya.

admin

Leave a Reply

Back to top