Desain Identitas Perusahaan yang Trendi – Mungkin Saatnya untuk Berubah

Untuk bisnis apa pun, memiliki merek penting untuk identitas bisnis yang tak tertandingi dan dapat dibedakan. Dan Anda dapat membuat citra merek populer dengan merancang logo perusahaan, situs web, atau nawala yang tak ada bandingannya. Ada beberapa pesaing di luar sana yang menawarkan produk dan layanan yang serupa dengan Anda. Dan Anda harus mengalahkan mereka dalam persaingan dengan menciptakan desain identitas perusahaan asli.

 Baik itu desain buletin atau situs web perusahaan, desainer dari India desain web grafis atau di tempat lain, harus menghasilkan desain yang unik dan tak tertandingi! Saya mengatakan ini karena ada desainer freelance yang melakukan kesalahan desain perusahaan yang trendi.

 Karenanya posting ini akan menyoroti mengapa perancang pemula harus menghindari merancang sesuatu yang terlalu umum atau trendi.

 Penolakan Klien

 Anda akan mendapatkan ketidaksukaan dan ketidaksetujuan dari klien Anda jika Anda mendesain situs web atau logo yang terlalu populer. Tidak ada klien yang tidak akan memberi Anda bisnis jika desain Anda tidak khas, dan terlalu dapat diprediksi. Ini berarti Anda pada akhirnya akan kehilangan klien potensial, dan bisnis Anda akan menderita kerugian finansial! Tanpa klien, bisnis Anda akan kering!

 Oleh karena itu, Anda harus memberikan sampel desain yang unik kepada klien sehingga mereka memilih Anda dari antara desainer lain. Pastikan untuk membuat gaya Anda sendiri untuk membuat tanda dalam jiwa klien.

 Desain usang

 Jika Anda mendesain logo perusahaan yang sudah ada, itu akan membuat desainnya mubazir begitu Anda membuatnya! Tidak ada yang suka melihat sesuatu yang sudah terkenal dan trendi. Anda juga akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan meneliti tren atau perkembangan desain grafis terbaru.

 Anda harus menjadi penentu tren, dan bukan pengikut! Lebih fokus pada menciptakan gaya individualistis Anda sembari mendesain untuk klien Anda.

 Gagal mempopulerkan Merek

 Menggunakan komponen desain generik atau trendi tidak akan membuat merek populer atau dikenali. Logo McDonald’s berbeda dari logo Pizza Hut. Bisakah kamu memberitahuku kenapa, Itu karena masing-masing merek harus menjangkau audiens yang ditargetkan dengan cara yang berbeda!

 Karena itu, jika Anda mendesain untuk mempopulerkan sebuah merek, buat sesuatu yang patut dicontoh, jika tidak maka merek tersebut tidak akan berhasil!

 Batasi Kreativitas Anda

 Jika Anda adalah pengikut dan bukan penentu tren, keterampilan merancang kreatif Anda akhirnya akan mengering. Ini karena Anda selalu melihat desain orang lain dan meminjam ide dari mereka. Tidak ada orisinalitas dan kecerdikan dalam proses perancangan.

 Menempel taktik seperti itu untuk waktu yang lama tidak hanya akan menghambat proyek klien Anda, tetapi juga mengekang kreativitas Anda. Saya tidak mengatakan bahwa mengambil inspirasi adalah ide yang buruk. Namun, Anda juga harus menggunakan kecerdasan kreatif Anda sendiri untuk menghasilkan sesuatu yang baru atau novel.

 Menjadi terlalu tergantung pada situs web desain logo atau inspirasi akan membunuh keinginan alami Anda untuk berpikir di luar kebiasaan!

 Sejauh menyangkut branding perusahaan, ada ruang untuk desain yang mirip. Itu hanya di luar penerimaan. Klien akan selalu mencari logo atau situs web yang terlihat unik, asli, segar, dan berbeda.

 Karenanya, untuk membuat klien dan pelanggan Anda senang, Anda harus selalu terbuka untuk merancang sesuatu yang tidak sesuai tren.

admin

Leave a Reply

Back to top