Buat Logo Organisasi Anda Sederhana

Pernahkah Anda melihat logo yang diperiksa seperti kekacauan gambar, Di mana ada begitu banyak komponen yang bersaing untuk minat Anda sehingga Anda tidak tahu ke mana harus mencari atau apa artinya semua itu, Atau di mana ada begitu banyak komponen empuk yang mereka semua bingung bersama,

Tugas desain logo Anda adalah untuk menyampaikan apa yang ingin dilakukan perusahaan Anda dengan segera. Tetapi jika Anda mencoba untuk mengatakan terlalu banyak dengan segera, kemungkinan besar klien dan prospek Anda tidak akan mendapatkan konsep sama sekali atau mereka akan mendapatkan pesan yang salah – dan pada akhirnya mengambil rincian yang salah dari logo yang terlalu rumit .

Cara untuk mencegah menantang klien Anda dengan logo Anda adalah sederhana: untuk membuatnya tetap sederhana. Sama seperti konsep KISS.

Wikipedia mengatakan: “Konsep KISS (akronim untuk” Keep It Simple, Stupid “) menyatakan bahwa kesederhanaan gaya harus menjadi tujuan utama dan kompleksitas tidak perlu dicegah. Ini berfungsi sebagai konsep yang berguna dalam berbagai profesi, seperti pengembangan aplikasi, gerakan , sastra, gambar, inovasi teknologi, dan persiapan ideal. ”

Dan, izinkan saya menambahkan di sini – itu berlaku dalam gaya perusahaan juga.

Jadi, bagaimana Anda menjaga logo Anda tetap sederhana,

Ada beberapa teknik sederhana untuk mengembangkan desain logo yang jelas dan sederhana yang menyampaikan konsep Anda kepada pengunjung Anda alih-alih menantangnya.

1. Simpan kisah perusahaan yang Anda informasikan dengan logo Anda sederhana dan jangan mencoba untuk mengatakan terlalu banyak.

Logo Anda harus menceritakan kisah perusahaan perusahaan Anda. Kisah perusahaan Anda terdiri dari empat bagian:

Individualitas perusahaan Anda

Bentuk barang yang Anda berikan (baik dengan merujuk pada apa yang Anda lakukan, atau lebih baik lagi, menampilkan kepada klien Anda kebutuhan yang dapat Anda selesaikan atau masalah yang dapat Anda selesaikan)

Apa yang membuat Anda berbeda dari pesaing Anda

Siapa yang dapat Anda bantu terbaik

Ketika Anda duduk untuk membuat kisah perusahaan Anda, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang empat komponen kisah ini. Dan detailnya mungkin rumit dan rumit.

Jadi, fase selanjutnya dalam mengembangkan logo adalah untuk mengambil kisah Anda dan merentangkannya kembali ke satu, atau mungkin dua, pemikiran utama yang Anda ingin dilihat oleh pemirsa – calon klien Anda di logo Anda.

Kisah yang disempurnakan ini adalah kunci untuk memastikan bahwa logo Anda akan dapat dikembangkan dengan cara yang sederhana. Jika Anda mencoba menceritakan kisah yang menantang, maka lambang Anda mungkin harus menantang untuk menyampaikan semuanya. Tetapi jika kisah Anda sederhana, maka logo Anda juga bisa sederhana.

2. Jaga gaya logo Anda tetap sederhana – jangan melibatkan terlalu banyak detail dalam simbol.

Sebuah logo yang mengandung banyak komponen visi mungkin menjadi terlalu menantang untuk memungkinkan pengunjung memasukkan semua detail sekaligus. Pertahankan variasi pola, koleksi, dan komponen gaya lainnya pada titik terendah untuk membuat perusahaan sejelas dan sesegar mungkin.

Membatasi berbagai komponen dan mempertahankannya semua pada tahap detail anggota keluarga yang sama satu sama lain membuat kemungkinan Anda akan berakhir dengan logo yang juga dapat diskalakan. Jika Anda melibatkan terlalu banyak detail gaya, kemungkinan besar ketika Anda menurunkan perusahaan, beberapa komponen gaya akan terlalu sedikit untuk dilihat atau diidentifikasi dari satu sama lain atau bahkan tidak dapat didaftar dengan baik. Menyederhanakan gaya logo Anda dapat membantu memastikan bahwa logo tersebut dapat diskalakan.

3. Simpan simbol dan nama individu perusahaan Anda.

Jika Anda melapisi nama organisasi Anda di atas simbol di logo Anda, maka nama organisasi Anda bisa lebih rumit untuk dipelajari. Dan jika Anda memiliki konten teks di atas simbol, akan lebih rumit untuk melihat simbol, apalagi memahami apa artinya ini. Menghapus dua komponen ini dari satu sama lain akan membuatnya lebih mudah dipelajari dan dipahami.

Hanya dengan mengikuti tiga saran sederhana ini dapat membantu Anda membuat logo yang membuatnya sederhana – dan memungkinkan Anda untuk menyampaikannya kepada klien Anda alih-alih menantang mereka.

admin

Leave a Reply

Back to top