Berapa Banyak Uang yang Telah Digunakan Merek Adidas

Cara berpikir antara dua perusahaan merek terkenal Adidas dan Nike berbeda, karena Adidas membayar 2 miliar dan 50 juta dolar untuk juru bicara. Banyak media Amerika melaporkan bahwa awal tahun ini Adidas terus menandatangani perjanjian dengan Derek Rose selama 10 tahun dan itu membayar 2,5 miliar dolar untuknya. Jumlah ini mengejutkan, karena telah melampaui kontak gaji yang ditandatangani antara Rusia dan Chicago dan dapat disebut kontak langka untuk hidup di bidang karir bola basket. Yang layak disebutkan adalah bahwa kontak yang ditandatangani oleh James dan Kobe Bryant masing-masing adalah 930 juta per 7 tahun dan 450 juta per 5 tahun.

Apa yang membuat Adidas bertaruh pada Derrick Rose dengan harga yang sangat mahal, Beberapa orang profesional mengatakan bahwa Derrick Rose hanyalah pemain bola basket populer yang dapat dibandingkan dengan James dan Kobe di pasar bola basket Cina. Tetapi saya takut kata-kata ini diucapkan oleh Adidas sendiri. Di Cina, menurut statistik resmi, pakaian bola basket Kobe telah terjual paling banyak dalam beberapa tahun terakhir dan satu-satunya orang yang mungkin bisa melampaui Kobe adalah James. Adidas Company membayar begitu banyak uang pada kondisi Rose yang tidak dapat diprediksi, karena tidak dapat memilih dengan cara lain. Seperti di bidang bola basket, para pemain bola basket, tidak peduli dalam jumlah atau kualitas, berada jauh di belakang Nike. Selain Kobe dan James, para pemain basket paling populer di NBA semuanya dipekerjakan oleh Nike. Adidas pernah memiliki hari-hari yang terkenal seperti Nike ketika memiliki pemain basket yang sama terkenalnya dengan Nike. Jika waktu bisa kembali ketika Anda pergi ke jalan Wang Fuming di Beijing, Anda pasti akan melihat papan iklan raksasa di mana Anda dapat melihat Mc Grady, Al Nasr, Garnett, Garnett, Duncan, dan Billows. Kelima bintang bola basket itu dulu sangat populer di bidang NBA, tetapi penyakit, usia, dan beberapa faktor yang tidak dapat diperkirakan sebelumnya menghilangkan popularitas mereka. Saat ini, hanya Rose dan Dwight Howard yang bekerja di Adidas yang dapat menandingi para pemain di Nike dan yang terakhir adalah center forward Nike yang sekarang.

Besar kemungkinan Adidas dapat mengatakan bahwa kondisi saat ini adalah karena kekayaan dan biaya olahraga profesional yang tak terhindarkan, namun, Adidas tidak dapat menyangkal bahwa apa yang telah dilakukan Adidas tidak cukup dibandingkan dengan Nike karena tidak mempekerjakan kelompok baru yang bernilai finansial. pemain bola basket tepat waktu. Namun, masalah ini bukan yang harus dipikirkan saat ini. Bahkan, membeli bintang bola basket dapat diatasi dengan membayar uang. Yang perlu dipertimbangkan sekarang adalah gen budaya perusahaan Jerman dan American Nike Company benar-benar berbeda dalam bidang pemikiran budaya basket. Kesimpulannya, alasan mengapa taruhan Adidas on Rose berharga adalah bahwa di masa depan, jika sepatu basket Adidas dapat mengejar ketertinggalannya dengan sepatu Nike tergantung pada apakah Adidas dapat membuat model pada Nike untuk menghadirkan karakteristik inovatif dan khusus.

admin

Leave a Reply

Back to top